you are not signed in | sign in or register
Blogger Abstrak
Feed & Web Facts
10
Feed Item Count
28 Sep 16 23:08
Last Reading
1.0
RSS/XML Version
(english)
Feed Language
UTF-8
Feed Encoding
LNG_QR_FAILED: connection to 127.0.0.1:9312 failed (errno=111, msg=Connection refused).
Related Feeds
You could also like to visit these feeds:
    55
    Page-Views
     
    40
    Weekly People
    Week 38
    anggaleoputra.blogspot.com
    Blogger Abstrak
    This feed/website contains explicit material.
    In order to view content you must certify as follows:
    Under the governing law of my country I have reached the age of majority and the age required to view sexually explicit material and I am accessing this website from a location where sexually explicit content is legal and permitted. I will not permit any person to access this website who is not legally permitted to do so.
    Traffic Overview
    Newest Posts in Feed
    Kisah Nyata Dibalik Film "The Conjuring"
    Salah satu elemen yang menakutkan dari film THE CONJURING adalah keberadaan boneka yang dirasuki setan, Annabelle tak hanya ada dalam film saja, boneka ini ternyata juga benar-benar ada di dunia nyata. Pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren yang menjadi saksi hidup betapa mengerikannya boneka ini kini menyimpannya di museum angker mereka.Meski dalam filmnya boneka tersebut didesain dengan lebi...
    Efek Film The Conjuring
    Hari ini gw balik ke rumah nyokap di sunter alias ngungsi dr kostan gw di jmb lima. Semua itu gara2 kostan yg udah gw tempatin 3 tahun ini mau ditutup sama pemiliknya akhir bulan ini, dan gw hrs nyari hunian baru deh. Sebenarnya gw balik ke sunter bukan buat nyari kostan, tapi melarikan diri hehe.. Soalnya kostan udah sepi kayak kuburan. Sebagian lg pulang kampung, sebagian liburan dan jg ada yg ...
    Selamat Idul Fitri 1434
    Lebaran datang.. Lebaran datang.. Ga berasa yah udah sebulan berlalu dan hari ini umat muslim di seluruh dunia pantas merayakan hari kemenangan ini. Setelah 1 bulan penuh menahan hawa dan nafsu, pantaslah merayakannya dgn penuh sukacita. Dan semoga 1 bulan yg berharga ini membawa perubahan ke arah yg lebih baik lagi bagi setiap pribadi dan seluruh alam semesta. Walaupun gw ngga termasuk dalam um...